Posted by: denny | January 4, 2007

kembali ke titik awal

banyak jejak bekas langkah-langkah di belakang

saatnya mem-format- ulang

sebagian aku biarkan menjadi relief

dalam ingatan

tapi lebih banyak lagi yang aku hapus

aku buang, aku campakan ke tong sampah

karena memang disana tempat yang paling pantas

aku hanya merasa

aku juga berhak mendapatkan yang  terbaik

aku juga berhak diperlakukan dengan baik

aku ingin kembali ke titik awal

mundur memang, tapi lebih baik

jauh lebih baik ..

dari titik awal itu aku buat jejak baru

yang tak sama, tak akan pernah sama..

Leave a Reply

Categories

